Tips Video Iklan Yang Bisa Mengubah Perusahaan Anda

Video adalah format iklan yang paling menarik bagi customer modern. Bahkan, teknologi paling baru nanti akan merubah jaman depan video jadi virtual reality perusahaan iklan jakarta.

Video kini jadi pilar basic di dalam dunia komunikasi massa, tetapi tetap susah dieksekusi bagi sebagian besar pengiklan. Ini dia 4 tips video yang sanggup membawa dampak iklan Anda sukses di dunia internet:

1 Sesuaikan konten Anda dengan apa yang disukai oleh penonton

Video kini tak kembali jadi solusi untuk segalanya. Pasar video televisi monolitik yang udah dihancurkan oleh tempat sosial dan kini puluhan pasar yang lebih kecil berlomba-lomba untuk pangsa pasar.

 Penonton sekarang mengonsumsi video dengan perangkat dan aplikasi yang tidak sama dan juga miliki variasi format, durasi, dan juga gaya.

Lebih dari sebellumnya, customer video kini yang pilih langkah sebuah video untuk dikonsumsi. Berlawanan dengan keyakinan populer, rentang perhatian tidak menurun, tetapi tersebar ke semua perangkat dan format.

Banyak aplikasi sosial dan video, juga Snapchat dan Instagram tunjukkan tren ini dengan sedia kan customer dengan video vertikal yang singkat.

Tanda-tanda tunjukkan bahwa mengonsumsi video vertikal konsisten meningkat. Lebih dari 30% dari pas yang dihabiskan lihat layar sekarang dijalankan secara vertikal. Iklan tradisional yang horizontal dengan durasi lebih dari 30 detik kini jadi asing di lingkungan tempat sosial di mana konten sering nampak selama sebagian detik di dalam gulir vertikal.

Virtual reality yang baru, interaktif dengan format 360 derajat konsisten berubah dan melibatkan pemirsa dengan video supaya pengiklan harus membawa dampak konten yang cocok dengan format yang baru ini.

Penerbit dan pengiklan kini beroperasi dengan attention economy, sebuah lanskap di mana pemenang adalah mereka yang sanggup memenangkan perhatian pemirsa dari segala arah dan sedia kan konten asli yang relevan. Pengiklan yang menargetkan pemirsa dengan mengadaptasi sistem mengolah video dan trick mereka secara keseluruhan untuk parameter akan sukses merajai pasar.

2 Cross-promote yang melibatkan keterlibatan penonton. Jangan menyimpan video Anda di dalam satu tempat.

Konsumen yang aktif di sebagian perangkat dan format mengonsumsi banyak variasi model konten. Bagi pengiklan, konten cuma akan tersedia di benak customer kalau melibatkan customer dengan pesan-pesan yang terkoordinasi di sebagian saluran dan perangkat yang bekerja untuk satu cerita utuh.

Pengiklan sukses akan melengkapi video dengan Kedatangan aktif sosial media, kampanye penargetan ulang, dan hubungan pemirsa lain.

Pengiklan tak cuma sukses menyebarkan video di sebagian saluran dan media, tetapi juga mempromosikan konten video secara internal dengan menghubungkan semua komponen yang tidak sama dari cerita digital dan eksternal dengan gunakan jaringan influencer untuk promosi konten organic.

Strategi ini gunakan jaringan tempat sosial yang kuat untuk membangun komunitas merek dan menceritakan sebuah kisah yang lebih besar dari video atau saluran tunggal.

Bagi pengiklan, ini bermakna bahwa video butuh untuk melibatkan masyarakat pemirsa dengan menempatkan iklan secara cross-platform.

Video sanggup memperkuat jangkauan merek dengan integrasi eksplisit dengan jaringan social-sharing, memfasilitasi keterlibatan pemirsa dan berkolaborasi dengan influencer.

 Pengiklan yang menempatkan pemirsa mereka dengan mengadopsi trick video yang lintas-promosi akan memperluas pemirsa, menaikkan penjualan, dan mengembangkan komitmen merek.

3 Ambil langkah untuk menghambat penipuan iklan

Untuk mendapat perhatian konsumen, pengiklan harus jadi dengan dasar-dasar sederhana, layaknya menegaskan iklan video mereka benar-benar terlihat.

Mengingat sistem periklanan modern yang berbelit-belit, keterlibatan pemirsa secara teori ringan tetapi benar-benar susah di dalam praktiknya. Ada dua tantangan utama yang dihadapi oleh pengiklan.

Tantangan yang pertama adalah penipuan iklan. Banyak laporan tunjukkan bahwa untuk tiap-tiap $3 yang dihabiskan untuk iklan digital, $1-nya adalah penipuan.

Penipuan iklan adalah kasus besar di industri periklanan modern. Dengan begitu banyak duwit yang dipertaruhkan, lanskap kini dipenuhi dengan bots palsu yang jahat dan juga agensi abal-abal.

Pengiklan sanggup menghambat kehilangan duwit dari agensi ini dengan menunjuk seorang manager anti-fraud, mengikuti pedoman anti-fraud, dan bersikeras untuk verifikasi yang transparan untuk semua selanjutnya lintas.

Tantangan ke dua adalah kurangnya metrik viewability yang rinci. Banyak mitra iklan video dan penyedia cuma sedia kan keterlihatan mengenai jumlah pemirsa dan capaian, supaya cermat lain yang lebih mutlak layaknya visibilitas, knowledge yang selesai dan knowledge hubungan customer layaknya skip rate dan click rate.

Pengiklan harus melacak mitra iklan yang beri tambahan Info keterlihatan yang spesifik.

4 Pastikan performa penuh dan jangan bahagia dengan branding yang cuma fokus di satu saluran

Sepuluh tahun yang lalu, iklan video digunakan untuk membangun kesadaran merek. Dengan timbulnya platform video yang merespons secara langsung, generasi baru pengiklan harus jadi gunakan video untuk kinerja iklan secara keseluruhan.

Di jaman yang akan datang, semakin banyak knowledge yang tersedia bagi pengiklan video. Untuk sukses memasukkan video ke di dalam upaya pemasaran yang semakin beragam, pengiklan harus jelas kontribusi relatif dari tiap-tiap titik kontak pemasaran individu terhadap konversi.

 Dengan paradigm ini, jelas mengapa anggaran “branding” difokuskan untuk menghasilkan kesadaran merek – tanpa terikat segera dengan ROI – tidak akan beri tambahan Info yang lumayan bagi pengiklan untuk mendorong customer di dalam keputusan pembelian.