NIH DIA BAHAN KAOS YANG BAGUS DIGUNAKAN UNTUK DISABLON

Anda harus menentukan bahan kaos polos yang bagus untuk digunakan terkecuali menghendaki menyablon pakaian, mengingat bahan baju beri tambahan dampak yang besar pada hasil sablon. Karena tingginya permintaan, menjadi tidak heran terkecuali bahan ini begitu banyak digunakan dan juga enteng dicarinya.

Namun bukan artinya bahan lain tidak bagus digunakan untuk sistem sablon, dapat tetapi dengan pakai bahan ini tidak cuman hasilnya bagus termasuk sangat enteng didalam sistem sablon nanti. Oleh dikarenakan itu bagi Anda yang bekerja di bidang ini harus mengetahuinya. Adapun penjelasan di bawah tersebut bisa termasuk menjadi referensi bagi kastemer untuk menentukan bahan kaos yang cocok digunakan untuk keseharian.

Berikut 3 bahan kaos yang bagus untuk disablon dengan beragam style sablon

Buat kalian yang menghendaki sablon tersebut ini tersedia 3 bahan kaos yang miliki keistimewaan untuk di sablon, terkecuali kalian penasaran tersebut ini penjelasan lengkapnya :

1. Cotton Combed

Cotton combed merupakan style bahan kaos yang didapatkan berasal dari serat kapas, dimana serat tersebut miliki karakteristik dengan benang yang halus dan juga hasil rajutannya yang bagus dan bahannya adem seperti Kemeja seragam jakarta. Selain bagus, hasil rajutannya termasuk rata supaya tampilan bahan ini sangat bagus dan berkualitas.

Adapun style style berasal dari bahan combed cotton antara lain combed 20s, 24s, 30s dan 40s dengan memilki ketebalan yang berbeda-beda.

 Serta bahan ini termasuk diproduksi dengan finishing disisir, menjadi tidak heran terkecuali kain yang dihasilkan miliki permukaan yang rata dan juga tidak berbulu dan bisa menyerap keringat. Hal ini tentu saja membuat kain selalu awet dan nampak baru didalam kala yang lama, mengingat sebagian bahan terkecuali selesai dicuci dapat berbulu supaya mengurangi keindahan baju tersebut. Jadi tidak heran terkecuali bahan kaos sablon yang bagus ini banyak digunakan untuk baju sablon.

2. Cotton Carded

Bahan cotton carded sendiri miliki serat benang yang tidak cukup halus dibandingkan dengan bahan cotton combed, menjadi tidak heran terkecuali bahan katun yang satu ini kualitasnya di bawah cotton combed. Sebab hasil rajutan berasal dari bahan ini tidak halus dan tidak rata, tetapi bahan ini selalu banyak digunakan pada baju sablon khususnya untuk mereka yang menghendaki tawarkan baju sablon dengan harga miring.

 Sebab hasil yang diberikan termasuk bagus, tetapi dikarenakan kualitasnya tidak cukup baik maka keindahan baju dapat berukuran seiring berjalannya waktu. Akan tetapi bahan ini termasuk miliki kelebihan tersendiri dibandingkan dengan bahan lainnya.

3. Cotton Slub

Jika Anda menghendaki menyablon baju yang halus maka bisa pakai bahan ini, dikarenakan kain ini termasuk didalam kelompok katun yang lembut dikarenakan permukaannya miliki tekstur yang tidak rata. Hal ini dikarenakan dikala sistem ditenun anggota kapasnya dipelintir supaya mengundang benjolan kecil di anggota permukaannya.