Memilih Laptop Terbaik untuk Pelajar Sekolah

Aktivitas studi berasal dari tempat tinggal kini mengharuskan para pelajar terlibat secara daring bersama guru mereka dengan desain logo komunitas.

 Tugas yang dikerjakan secara online hingga aktivitas studi mengajar melalui aplikasi video conference pun mengharuskan pelajar untuk punyai laptop yang bisa menolong aktivitas tersebut.

Namun begitu, seperti apa laptop yang paling tepat untuk pelajar? Yuk, liat tips menentukan laptop untuk pelajar di sini.

Memenuhi Spesifikasi Dasar

Saat menentukan laptop, pastikan laptop tersebut telah mencukupi spesifikasi basic yang kamu butuhkan untuk sekolah. Laptop bersama kapasitas RAM dan hard drive yang memadai besar akan mengakibatkan kamu bisa mengerjakan tugas dan melakukan sekolah online tanpa kendala.

Kapasitas RAM yang besar bisa mengakibatkan performa laptop kamu terjadi kencang sehingga tidak akan ada persoalan laptop lemot. Sementara itu, makin besar kapasitas hard drive laptop kamu, makin banyak file yang bisa kamu simpan.

Pilih Laptop bersama OS Terbaru

Selain kapasitas RAM dan hard drive, Operating System atau OS terhadap laptop juga sangat mutlak bagi kinerja laptop. Menggunakan OS teranyar dan tetap update sangat mutlak sehingga kinerja laptop kamu tetap cepat. Selain itu, OS teranyar juga lebih safe gara-gara tetap disertai bersama update dukungan berasal dari malware yang mungkin tidak ada sebelumnya.

Ditambah lagi, bersama OS terbaru, kamu juga bisa menikmati beragam fitur teranyar yang di tawarkan OS tersebut. Tampilan antarmuka atau interface laptop kamu pun akan lebih rapi dan enteng diatur kecuali gunakan OS terbaru.

Baterai bersama Kapasitas Besar

Kriteria laptop terbaik untuk pelajar setelah itu adalah laptop bersama kapasitas baterai yang besar. Saat studi berasal dari rumah, kamu sebetulnya akan tetap berada dekat bersama terminal listrik. Namun, ingat juga bahwa kamu mungkin akan berebut terminal listrik kecuali seluruh anggota keluarga juga studi atau bekerja berasal dari rumah.

Oleh gara-gara itu, mutlak untuk menentukan laptop bersama kapasitas baterai yang besar sehingga kamu bisa gunakan laptop tanpa baterai lebih lama. Contohnya ada laptop Acer Swift 1 Fresh (SF114-34) punyai baterai yang bisa bertahan hingga 15 jam.

Ringan Tapi Kokoh

Terkadang, kamu inginkan berpindah-pindah daerah waktu studi berasal dari rumah. Karena itu, kamu juga bisa memperhitungkan menentukan laptop yang ringan, sehingga memudahkan kamu berpindah-pindah. Selain itu, laptop yang enteng juga tidak akan sangat membebani punggung kecuali kamu membutuhkannya untuk dibawa bepergian waktu wajib studi di daerah lain, selain di rumah. Namun, pastikan juga laptop tersebut kokoh sehingga tidak akan enteng rusak waktu mengalami guncangan atau tidak sengaja terbentur.

Pertimbangkan Kualitas Layar

Selain itu, kamu juga wajib memperhitungkan kualitas layar laptop yang kamu gunakan. Belajar daring mengharuskan kamu berada di depan laptop untuk waktu yang memadai lama. Jika layar laptop kamu berukuran kecil atau belum Full HD, kamu mungkin akan kesulitan melihat layar dan mata pun akan cepat lelah. Maka berasal dari itu, kamu bisa memperhitungkan membeli laptop bersama layar berukuran sekurang-kurangnya 14 inci dan telah punyai resolusi yang Full HD.

Pilih yang Sudah Dilengkapi Fitur Wi-Fi Terbaru

Wi-Fi adalah komponen sangat mutlak dan wajib ada dalam laptop untuk pelajar, khususnya waktu kamu gunakan laptop untuk studi berasal dari rumah. Hal ini gara-gara kamu wajib konsisten membuka ke Wi-Fi sehingga bisa merintis sistem belajar. Mengatasi hal ini sebaiknya menentukan laptop yang telah dibekali fitur Wi-Fi teknologi teranyar sehingga kamu bisa membuka ke internet bersama lancar.

Memiliki Webcam

Saat studi berasal dari rumah, kamu mungkin diharuskan untuk menyalakan webcam sehingga guru bisa melihat kecuali kamu sangat mengikuti kelas. Untuk itu, kamu memerlukan laptop yang telah dibekali bersama built-in webcam sehingga tidak wajib repot-repot membeli kamera eksternal / tambahan. Kualitas webcam terhadap laptop waktu ini telah memadai baik digunakan di ruangan bersama penerangan sedang disini. Namun, akan lebih baik kecuali kamu menentukan laptop bersama HD webcam.

Sesuaikan bersama Bujet Kamu

Saat ini, ada banyak pilihan harga laptop untuk pelajar bersama spesifikasi rendah, menengah, hingga tinggi. Dengan begitu, kamu jadi punyai banyak pilihan yang bisa disesuaikan bersama kapabilitas kantong. Namun, jangan asal menentukan yang murah. Tetap menentukan yang cocok kebutuhan kamu dan pastinya bisa menolong aktivitas studi berasal dari rumah.

Semua beberapa syarat laptop untuk pelajar di atas sebetulnya bisa kamu dapatkan dalam satu laptop, yakni terhadap Swift 1 Fresh. Memiliki desain yang ergonomis, laptop enteng ini punyai layar 14 inci Full HD dan HD Webcam sehingga kamu tidak kesulitan mengikuti video conference setiap harinya. Selain itu, laptop ini juga telah dibekali bersama prosesor teranyar berasal dari Intel® Pentium® Silver N6000 yang menambah performa hingga 60% berasal dari generasi sebelumnya.

Acer Swift 1 Fresh merupakan laptop untuk pelajar yang ideal gara-gara bukan cuma berasal dari fitur-fiturnya saja, tetapi harga yang juga terjangkau, yakni merasa berasal dari Rp6.699.000. Laptop ini bisa kamu dapatkan di Acer e-Store, e-commerce, dan toko retail Acer paling dekat di kota kamu.

Selain itu, bersama kamu membeli laptop ini telah gratis bisa pre-Installed Microsoft Office Home and Student 2019 yang berlaku seumur hidup.